Wow, Cuaca Dingin Membuat Ombak di Laut juga Ikut Membeku

Brrr!!!, siapa yang tahan dengan cuaca dingin di bawah 0 derajat celcius. Suhu tersebut tentu akrab dengan kata "beku". Bayangkan saja benda sekuat apapun pun juga ikut membeku seolah tak kuasa menahan dinginnya suhu bila mencapai titik beku. Bahkan, ombak laut yang begitu dahsyat kekuatan gelombangnya ternyata juga ikut beku menyerah pada suhu di bawah 0 derajat celcius.

Februari 2015 lalu cuaca sangat dingin tengah melanda sebagian daerah di Amerika Serikat. Dinginnya bukan main, seperti dilansir Bored Panda, tertangkap kamera ombak laut pun juga terlihat membeku, tepatnya di pantai Nantucket, sebuah pulau di pantai timur Amerika Serikat. Ombak tersebut nampak seperti gulungan salju di lautan. 

Foto itu diambil oleh Jonathan Nimerfroh, seorang fotografer dan surfer yang terobsesi dengan lautan. Menurut Nimerfroh, suhu saat itu dinginnya mencapai -7 derajat celcius.


Suhu tersebut mampu membuat ombak di dekat pantai membeku. Sehingga gelombang ombak yang biasanya naik mencapai pantai terhambat oleh sebagian ombak yang sudah membeku seperti lumpur salju itu.

 Source: boredpanda

3 Komentar

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak