Aneh, Enggan Memangsa Anak Rusa, Harimau Lapar ini Malah Bermain Dengannya

Tak perlu ditanya lagi apa yang terjadi bila seekor harimau yang lapar bertemu dengan seekor rusa. Jelas dengan sifat karnivoranya, harimau tentu akan segera mengejar, membunuh, dan memangsa rusa itu.

Namun siapa sangka ada peristiwa langka yang terjadi antara harimau dan rusa berikut ini. Anda akan heran bertanya-tanya melihat kejadian unik ini.

Seperti dilansir Daily Mail, tertangkap dalam jepretan kamera fotografer Souvik Kundu seekor harimau lapar di Tadoba Andhari Tiger Reserve, Maharashtra, India yang bertemu dengan seekor anak rusa. Ia mendekati dan mengendus anak rusa mungil itu.

Tapi sungguh tak seperti yang kita bayangkan, meski lapar anehnya harimau itu justru enggan memangsa anak rusa. Bahkan ia mengajaknya bermain melompat-lompat serta dengan lembut membawa rusa itu dengan mulutnya.
Dan tak lama setelah itu, ia membiarkan rusa mungil itu pergi dan melepaskannya.

Ternyata harimau tersebut berjenis kelamin betina. Mungkin saja saat itu ia tengah hamil sehingga naluri keibuannya membuat insting predatornya hilang. Seakan lupa bahwa rusa merupakan salah satu hewan yang biasa menjadi menu santapannya.

 Source: Daily Mail

2 Komentar

  1. harimau itu memperlakukan anak rusa seperti anaknya sendiri,,

    BalasHapus

  2. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak