Bukan Hijau, Rumput di Stadion ini Berwarna Ungu

Seperti yang biasa kita lihat, rumput di lapangan sepakbola umumnya tak memiliki warna lain selain warna hijau. Namun rumput di stadion yang satu ini bakal buat Anda terkejut, yaitu stadion Citrus Bowl.

Benar-benar berbeda dari warna biasanya, stadion yang merupakan markas Orlando City (salah satu klub MLS) ini berumput ungu. Dan tentunya telah mendapat dispensasi khusus dari otoritas MLS dan FIFA. Warna tersebut sesuai dengan warna dasar klub.Rumput yang digunakan 100 persen rumput asli. Warna ungu tersebut merupakan hasil riset TurfRite Labs, sebuah laboratorium agrikultur di Florida, selama dua tahun.


"Ketika Rawlins (Presiden Orlando City) mengemukakan ide rumput ungu itu kepada kami, kami pikir itu ide yang gila. Tapi ternyata hal itu bisa diaplikasikan, bahkan rumput ini punya performa dan ketahanan yang bagus,” kata Dr Chris Jones dari TurfRite seperti dilansir dari My Fox Orlando.

Image source: Liputan6
Image source: worldsoccertalk.com
Dengan rumput berwarna ungu dimana sesuai dengan warna jerseynya, klub yang pernah diperkuat oleh eks pemain Real Madrid Kaka tersebut dapat berkamuflase. Sehingga membuat lawan kesulitan melihat pergerakan Kaka dkk.


Baca juga:
 
Mencengangkan, Penampakan Kendaraan Paling Overload yang Pernah Ada
Source: Liputan6

3 Komentar

  1. kesulitan melihat teman sndiri juga hahaha

    BalasHapus

  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak