Bukan Anjing atau Kucing, Kakek Penyabar ini Temani Kura-kura Peliharaanya Jalan-jalan

Anjing dan kucing, mungkin bisa dibilang dua binatang yang paling dekat dengan manusia. Dalam arti keduanya paling banyak disukai menjadi binatang peliharaan. Namun selain kedua binatang tersebut, masih ada binatang spesies lain yang juga menjadi binatang peliharaan manusia, yakni kura-kura. Salah satu contohnya seperti yang ada di Jepang berikut ini.
Baru-baru ini ada pemandangan yang mungkin terlihat tidak biasa di Tokyo. Seorang kakek warga Tokyo miliki binatang peliharaan kura-kura Afrika berukuran besar.

Uniknya, seperti halnya pemilik binatang peliharaan kucing atau anjing kakek itu juga mengajak jalan-jalan kura-kura peliharaannya di lingkungan sekitar kota.
Tak perlu ditanya lagi bagaimana kura-kura berjalan seberapa cepatkah waktunya. Kura-kura jelas sangat lambat, namun demikian kakek tersebut betul-betul sangat penyabar. Kakek itu berjalan sambil menunggu kura-kuranya yang berjalan lambat.

Dilihat dari fisiknya, sepertinya kura-kura itu juga sudah berusia cukup tua. Mungkin kakek itu telah memeliharanya dalam waktu yang lama dan kura-kura tersebut setia dengan pemiliknya.

 Source: Boredpanda

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak