Mencengangkan, Penampakan Kendaraan Paling Overloaded yang Pernah Ada

Kendaraan merupakan sarana transportasi yang dapat membawa atau mengangkut sesuatu dari tempat satu berpindah ke tempat yang lain. Tiap kendaraan tentu tak pernah terlepas dari yang namanya kapasitas atau daya muat yang dimilikinya. Baik jenis kendaraan untuk angkutan penumpang maupun untuk mobilisasi barang memiliki kapasitas berbeda-beda tergantung pada ukuran besar kabin atau ruang muatannya.

Kendaraan dengan kabin besar dan luas akan mampu mengangkut muatan yang besar. Begitu juga dengan kabin yang kecil, maka hanya akan mampu membawa jumlah muatan yang kecil pula. Sekali lagi, kapasitas tetap selalu ada pada sebuah kendaraan walau sebesar apapun ukuran kabinnya. 

Lalu, apa jadinya bila kendaraan mengalami overloaded atau kelebihan muatan. Angkutan yang dibawa melebihi kapasitasnya. Tentu akan terlihat aneh dan menjadi pemandangan yang tidak biasa.

Dikutip dari bored panda, berikut ini adalah beberapa contoh kendaraan overload yang bakal membuat anda tercengang. Uniknya, kendaraan tersebut masih mampu berjalan seperti pada umumnya.



1. Di Gurun Sahara


2. Di Afrika


3. Di Shanghai


4. Di Bangladesh


5. Di Vietnam


6. Di Zhuji


7. Di Kamboja


8. Di Bangladesh


9. Di China


10. Di China

 Source: Boredpanda

6 Komentar

  1. luar biasa meng manusia ini mahh

    BalasHapus
  2. yg no 9 lucu wkwkwk itu sepeda bukan grobang wkwkwkwkwk

    Lopiis Info Unik

    BalasHapus
  3. ya ampun pengendara yang sangat ekstrim..

    BalasHapus
  4. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak