Bak Pelangi di Jalan, Taksi di Kota ini Miliki Beragam Warna

Secara umum bila dilihat dari segi warnanya, mobil-mobil taksi biasanya tak jauh dari warna kuning dan hitam. Namun beda lagi ceritanya bila Anda melancong ke Thailand khususnya di Kota Bangkok.

Dikutip dari dreamersradio.com, bagaikan sebuah pelangi, mobil-mobil taksi khususnya di ibu kota Thailand tersebut memiliki beragam warna. Terdapat berbagai macam pilihan, mulai dari warna merah, pink, kuning, biru, oranye, ungu, hijau, cokelat, bahkan ada juga taksi yang memiliki kombinasi warna.

Image source: flickr.com
Perbedaan warna itu menunjukkan arti sebuah perusahaan yang menjalankan taksi tersebut. Berbeda warna maka berbeda pula perusahaannya. Terdapat beraneka ragam warna, sangat banyak perusahaan taksi di Thailand bukan?

Kemudian mobil taksi dengan dua warna ada 3 jenis, yakni kuning-hijau, merah-biru, dan kuning-oranye. Kuning-hijau berarti taksi pribadi dimana supir adalah pemilik mobil tersebut. Warna merah-biru berarti taksi sewaan. Sementara kuning-oranye artinya adalah taksi perusahaan.
Image source: amusingplanet.com
Di antara berbagai macam pilihan warna taksi itu umumnya taksi berwarna kuning-hijau dianggap lebih baik, karena dimiliki dan dikendarai oleh pemiliknya sendiri.
Image source: islandinfokohsamui.com

Image source: flickr.com

3 Komentar

  1. taksi disana berwarna indah, kalau di sini sih taksi hanya ada satu warna saja..

    BalasHapus
  2. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak