Bukan Foto Editan, Kambing ini Asli Lihai Panjat Pohon

Sangat wajar bila kebanyakan orang mungkin juga termasuk Anda bila melihat gambar unik di bawah ini setengah tak percaya. Bahkan tak jarang pula yang menyangka hanyalah foto editan belaka. Bagaimana bisa seekor kambing lihai memanjat pohon hingga bertengger di puncak pohon dengan tenang.
Meskipun aneh, gambar ini adalah nyata. Jika ingin melihatnya secara langsung Anda dapat menemukannya di daerah Maroko, tepatnya di Desa Tamri. Di desa kecil tersebut bukan hal asing lagi bila melihat kambing memanjat pohon.

Maroko merupakan salah satu daerah di daratan Afrika yang umumnya akrab dengan yang namanya gurun pasir gersang. Mengingat rumput hijau yang biasanya disukai kambing sangat sulit ditemukan di kawasan gurun, sehingga untuk menghilangkan laparnya kambing-kambing Tamri terpaksa mencari makanan daun pepohonan.
Bila diperhatikan dari bentuk kaki-kaki kambing, tak heran bila awalnya mereka memang sangat kesulitan. Namun lambat laun menjadi terbiasa dan mulai lihai memanjat pohon.

Lebih lanjut, pohon yang dipanjat kambing-kambing tersebut yakni pohon Argan. Selain daun-daunya yang hijau dan rindang, kambing Tamri juga menyukai buahnya yang bernama Berry Argan.

 Source: When on Earth via Uniq Post

2 Komentar

  1. apa memang asli ya, kok bisa kambing-kambing itu manjat..

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak