Bukan Sawah, Tapi inilah Ladang Bunga Indah Dikelilingi Sungai

Dilihat sekilas dari kejauhan mungkin orang akan mengira pemandangan pada gambar di bawah ini adalah ladang padi atau sawah saat dimana padi menguning siap untuk dipanen. Tapi tidak demikian, gambar di bawah ini adalah ladang bunga rapa yang kuning nan indah di daratan China.
Terletak di Kota Taizhou, Xinghua, Provinsi Jiangsu, China. Uniknya, ladang bunga rapa yang luas ini dibuat berpetak-petak menyerupai sawah. Antar tiap petakan dipisahkan dengan saluran air seperti sungai.

Sungai-sungai kecil di sekeliling ladang rapa membuatnya terlihat unik dan indah serta menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Para pengunjung yang ingin melihat keindahannya difasilitasi perahu-perahu kecil.
Jika Anda berminat ingin melihatnya, waktu yang terbaik yakni di awal bulan April. Saat dimana bunga-bunga rapa indah bermekaran. Saat itu juga di Xinghua diadakan festival tahunan Xinghua Rape Flower Tourism Festival.

Sebagai info tambahan, lautan bunga rapa unik di Xinghua tersebut hanya merupakan salah satu yang ada di China. Sebenarnya, masih banyak terdapat ladang bunga rapa di China.

2 Komentar

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak