Panas Gunung Berapi untuk Panggang Daging Ada di Restoran ini

Restoran yang satu ini terbilang sangat unik dan kreatif. Dari segi letaknya saja sudah jauh dari kata biasa dimana berada di gunung berapi yang masih aktif, yakni restoran El Diablo, yang tepatnya terletak di Lanzarote, Spanyol.

Para pengunjung yang datang akan disuguhi lanskap alam mengagumkan gunung berapi dari Taman Nasional Timanfaya di Kepulauan Canary. Diketahui gunung berapi yang masih aktif tersebut terakhir kali meletus pada tahun 1824.

Menariknya, seperti dilansir Daily Mail, mengingat letaknya yang berada di gunung berapi aktif restoran ini memasak menu makanan seperti daging dan ikan secara alami dengan menggunakan panas bumi yang keluar langsung dari tanah di gunung tersebut.
Uap panas bumi yang keluar secara alami tersebut mencapai suhu antara 450-500 derajat celcius. Tentunya tidaklah mudah untuk membuat tempat pemanggangannya.  Pemanggangan dirancang menggunakan lapisan bebatuan basalt yang bentuknya melingkar oleh arsitek Eduardo Caceres dan Yesus Soto.

Setelah daging selesai dipanggang, Anda dapat menikmati lezatnya barbekyu disuguhi dengan indahnya panorama alam gunung berapi.

 Source: Daily Mail

1 Komentar

  1. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak