Tak Kenal Serobot, Ternyata Anjing Bisa Antri dengan Rapi Saat Makan

Antri, sepintas terlihat mudah untuk melakukannya. Tapi tak bisa dipungkiri dan harus diakui, terkadang orang sering kali gagal melakukannya. Rasa jenuh dan bosan menunggu membuat ego untuk kepentingan diri sendiri tak dapat dikendalikan sehingga tak jarang muncul yang namanya tindakan 'serobot'.

Bisa dibilang tanpa kesabaran akan sulit untuk terbiasa dengan budaya antri. Meski demikian, bicara soal antri bila melihat kejadian unik berikut ini Anda akan kagum, tercengang, dan rasanya seperti terpukul bila belum bisa membiasakan antri.

Image source: kaskus.co.id
Mengagumkan, ternyata anjing-anjing polisi di China saat tiba waktunya makan mereka sudah terbiasa dengan yang namanya antri. Bahkan meski sama-sama merasa lapar mereka sama sekali tak saling berebut makanan. Dengan sabar dan berbaris rapi mereka menunggu giliran sambil membawa tempat makanan masing-masing.
Image source: Earth Porm
Selain dilatih untuk membantu polisi dalam penyelamatan, pencarian, dan sebagainya, mereka juga dilatih untuk disiplin dalam hal lain. Antri saat makan ini adalah contohnya, dan ternyata mereka bisa membiasakan antri itu dengan baik.

Tak hanya di China, anjing di Finlandia juga memperlihatkan hal yang sama. Foto yang diambil pada tahun 1940-an ini menunjukkan anjing pekerja berbaris antri untuk makan malam.

Image source: Earth Porm
 Source: Earth Porm

4 Komentar

  1. hebat, hewannya bisa antri tanpa nyerobot tempat yang lain..

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  4. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak