Lihat, Ribuan Kendaraan Bekas Menumpuk di Tempat Pembuangan

Seperti yang kita tahu China merupakan salah satu negara yang perekonomiannya telah mengalami perkembangan pesat. Semakin berkembang pesatnya perekonomian, polusi udara yang disebabkan oleh asap pabrik-pabrik serta banyaknya kendaraan juga semakin meningkat. Itulah yang terjadi, polusi udara bukan lagi masalah baru di Negeri Tirai Bambu itu.

Tak bisa dipungkiri asap yang keluar dari knalpot kendaraan menjadi salah satu penyebab polusi udara. Meningkatnya perekonomian senada dengan meningkatnya pendapatan rata-rata masyarakat yang membuat jumlah mobil pribadi juga ikut bertambah. 

Polusi udara tentu sangat berbahaya bagi kesehatan. Guna mengurangi masalah tersebut, pemerintah China telah menindak kendaraan dengan tingkat emisi tinggi penyebab polusi.

Dikutip dari Amusing Planet, berikut ini adalah wujud upaya pemerintah China melawan polusi udara. Kendaraan-kendaraan tua yang tidak memenuhi standar emisi minimum dibersihkan dari jalanan. Nampak ribuan sepeda motor dan mobil bekas menumpuk di tempat-tempat pembuangan di berbagai daerah.

 Source: Amusing Planet

5 Komentar

  1. gilole,kalau saja itu ada disini,di negri ini. pasti,kendaraan2 itu,boleh jadi masih dapat berjalan. karena,di negri ini terlalu banyak tenaga mekanik yg ahli,bagaimana membuat sebuah kendaraan tua untuk tetap berpungsi dengan baik...

    BalasHapus
  2. wahh asapnya benar-benar tebal sekali ya, beraktivitas pun akan sulit..

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  5. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak