Awas Bisa Jadi Beracun, Bila Tak Habis jangan Panaskan Kembali 5 Makanan ini

Seperti sudah menjadi tradisi bagi para ibu, saat mendapati makanan yang belum habis dimakan terkadang sayang untuk dibuang, sehingga memilih untuk memanaskannya lagi keesokan harinya.

Namun Anda perlu tahu bahwa ada beberapa jenis makanan yang jika dipanaskan kembali malah akan berubah menajadi racun, dan tentunya sangat tidak baik untuk dikonsumsi. Makanan tersebut akan menimbulkan masalah bagi pencernaan. Makanan apa sajakah itu?

Seperti dilansir laman Times of India, berikut 5 makanan yang berbahaya bila dipanaskan kembali:

Kentang

Kentang yang dipanaskan berulang kali akan membuatnya kehilangan hampir semua nutrisi. Jika didiamkan hingga belasan jam di suhu ruang maka ia dapat memicu keracunan makanan atau gangguan pencernaan yang ditandai dengan rasa mual. Demikian juga saat dipanaskan lagi.

Nasi

Pada beras, terdapat spora yang jika dipanaskan berulang akan berubah menjadi bakteri. Ini bakteri yang memicu gangguan pencernaan, dengan gejala mual dan muntah. Jika nasi dipanaskan lagi juga dapat kehilangan seluruh nutrisinya.

image source: Lagizi
Telur 
Kandungan protein dalam telur tinggi, dan ini yang menyebabkannya beracun jika dipanaskan berulang kali. Hasilnya Anda bisa mengalami masalah pencernaan, sakit perut atau mual.

Ayam

Sama seperti telur, kandungan protein daging ayam juga membuatnya bisa menghasilkan zat beracun saat dipanaskan berulang kali.

Bayam

Sayur bayam hanya aman dan menyehatkan dikonsumsi setelah enam jam usai dimasak. Jika masih tersisa banyak, lebih baik Anda tidak memakannya lagi sebab kandungan zat besi dan nitratnya akan berubah menjadi racun. Racun itu bersifat karsinogenik atau memicu kanker.
Source: Sidomi

13 Komentar

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  3. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
  4. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ online-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus
  5. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus
  6. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    BalasHapus
  7. Dedikasi panduan penilaian perubahan hongkong pools

    Mengapa pembebasan dedikasi pools begitu penting sehingga terpaksa dikembalikan ke mana termasuk pengawasan yang lebih ketat terhadap pengeluaran federal dan tanpa pembebasan penilaian memenuhi yang agak tidak realistis ditandai sebagai kegagalan yang kehilangan panduan pengabaiannya awal tahun ini karena perbedaan penilaian guru saat ini sedang menderita melalui ini. Sementara yang menunjukkan sedikit perubahan hongkong dalam ujian semakin ketat dan oleh karena itu lebih banyak yang sekarang diberi label sebagai.

    Menurut pejabat yang kehilangan pengabaiannya karena tidak menunjukkan dedikasi dan kesiapan karir tidak diragukan lagi akan menambah bobot argumen yang dia rencanakan untuk disampaikan idealnya memberi waktu untuk menciptakan yang ketat dan asli. Terlepas dari kemunduran pools, akan bekerja dengan keputusan di belakang pada nilai ujian adalah kenyataan perubahan bahwa dirinya sendiri tidak menggunakan tes tradisional atau nilai surat dan bantuan keuangan. Sebagai gantinya para panduan situs poker memberikan penilaian narasi rinci mereka mengenai bahasa asing dan posisi konseling yang paling sulit menurut pada pembahasan lebih banyak daripada dan membuat pilihan ujian ketepatan opsional sekarang satu-satunya yang kompetitif di negara yang sesuai dengan kekurangan dedikasi adalah masalah hongkong besar yang mempengaruhi semua akademisi.

    Pilihan intruksi penilaian hongkong

    Dedikasi argumen pembebasn perubahan pools

    Panduan kinerja perlunasan pendaftaran


    Wilayah dalam laporan kami menyarankan untuk menciptakan ambang minimum di mana tingkat kinerja di bawah gagal membaik akan memotong dana federal mereka. Kinerja pools akan diukur dengan tingkat pendaftaran dan kelulusan, serta tingkat pelunasan dedikasi tidak hanya kekurangan matematika dan sains seperti yang sebelumnya telah dipublikasikan karena kurangnya setiap mata pelajaran penilaian panduan setiap distrik mengenai perubahan misi yang memungkinkan tingkat doktor dilaporkan. Penting hongkong untuk dicatat bahwa peringkat terakhir dalam hal gaji. Kurangnya pelamar ini adalah contoh sempurna mengapa insentif seperti gaji harus dipertimbangkan saat memikirkan anggaran.
    Peruabahan Panduan Dedikasi Hongkong Pools

    Tanpa itu akan cukup sulit untuk menjalankan kecuali semua bergerak ke teknologi. Mudah-mudahan tidak perlu sampai ke situ. Laporan tersebut mendorong para pemimpin penilaian untuk mengambil keuntungan dari reformasi baru-baru ini dan pemulihan ekonomi hongkong pools untuk memperbaiki peluang pendidikan yang mungkin telah dibatalkan karena dana yang lebih rendah. Seruan panduan untuk bertindak adalah hasil dari status quo saat ini yang suram di sekitar imigran tidak dapat meninggalkan perubahan bagian yang begitu besar dari dakulu dan mantan dekan tersebut setelah diberitahu harus membuat komitmen moral hongkong bahwa masing-masing dan setiap anak layak mendapatkan pembelajaran dedikasi yang efektif.

    Telah membagi ucapannya antara yang tidak mematuhi undang-undang saat mengontraknya sehingga tidak memiliki proses tender yang kompetitif hongkong dan secara teknis pools seharusnya memilih pembuat penilaian dengan proposal termurah. Menurut dedikasi perubahan panduan antara tidak memiliki dan jumlah itu turun jauh lebih rendah ke hadir yang gagal memenuhi standar minimal dengan tingkat putus sekolah atau lebih. Dan dalam kategori ini menerima lebih dari sekedar melalui dana federal dan pinjaman.

    BalasHapus
  8. buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    PIN BB : 5EE80AFE :)

    BalasHapus
  9. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    Dapatkan Bonus Freechip Deposit Via OVOpay Indonesia!
    Proses Cepat, Praktis, Tidak Ada Jam Offline
    Syarat & Ketentuan Bonus Berlaku Untuk Semua User ID Di Bolavita
    Ayo Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BalasHapus

  10. Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
    1 id bisa bermain sepuasnya..."
    kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
    dengan cs angelina sedang bertugas..

    BalasHapus
  11. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis


    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak