Bentangan Alam Memikat, Tebing Terjal ini Menawan Seperti Sebuah Lukisan

Salah satu surga wisata yang dikenal dunia adalah Hawaii. Identik dengan pantai yang indah, dihiasi pasir putih serta birunya air laut, Hawaii begitu memikat untuk dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Selain khas dengan keindahan pantainya, ada tempat di Hawaii yang sering kali menjadi destinasi wisata para turis bukan hanya karena pantainya, yakni "Na Pali Coast". Tempat tersebut memang juga tak bisa dipisahkan dengan keindahan pantai. Namun yang paling mencuri perhatian para turis dari penjuru dunia adalah pesona tebing dan lembahnya yang begitu menawan.



Na Pali memiliki bentangan alam luar biasa yang terdiri dari tebing dan lembah indah memukau bagaikan sebuah lukisan. Lekukan tebing meliuk-liuk dihiasi warna hijau dan coklat kemerah-merahan. Luasnya 6.175 hektar dan membentang sepanjang 16 mil di sepanjang sisi barat laut dari Kauai.


Meski demikian, tebing tersebut cukup terjal dan curam. Tebing menurun ke bawah 4.000 kaki (1200 m) menuju ke laut. Itulah yang membuat daerah di pesisir Na Pali tidak dapat diakses dengan mobil. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan di Na Pali biasanya menggunakan helikopter, berjalan kaki, atau bersepeda.

3 Komentar

  1. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak