Facebook Juga Jualan Cat Kuku Brow.......

Perusahaan sekelas Facebook menjual cat kuku?. Mungkin JBers satu dari sekian banyak orang yang tidak percaya. Namun hal ini ternyata benar. Situs jejaring sosial terbesar di dunia ini tengah mengembangkan bisnis lain yakni berjualan cat kuku di kantor pusatnya, California.*


Di label produk cat kukunya ini memang tak terlihat nama Facebook, namun dari warnanya pembeli sudah tahu kalau ini bagian dari Facebook. Produk ini dinamakan Social Butterfly Blue dan dijual dipasaran sekitar USD 5 (Rp 50 ribu) per botol. Sepertinya pihak Facebook enggan melakukan promosi agar produk ini dikenal banyak orang, belakangan cat kuku produksi mereka diketahui publik setelah Bianca Bosker, editor Huffington Post mengunjungi kantor Facebook dan secara tak sengaja menemukan produk tersebut.

Bianca lantas mengunggahnya ke jejaring sosial. Alhasil dengan cepat gambar itu menyebar di kalangan netizen.

“Buruk sekali, pasti yang punya ide laki-laki,” komentar seorang netter. “Pakai cat kuku itu dan ditambahi nail art logo FB. Sempurna!” imbuh lainnya. “Ini bukan April Mop kan?”
Kosmetik yang didasari oleh Facebook tidak hanya cat kuku ini. Yves Saint Laurent pernah menjual eyeshadow yang terinspirasi warna Facebook seharga USD 55 (sekitar Rp 500 ribu) bernama “Devoted to Fans”. Facebook sendiri sebenarnya memakai warna dasar biru karena Mark Zuckerberg buta warna merah dan hijau.


sumber : http://jadiberita.com/68788/facebook-jualan-cat-kuku-juga-lho/

1 Komentar

  1. Update Betting adalah agen judi online terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak