Rencana Erick Thohir Pulangkan Pirlo Dinilai Tepat

Rencana Erick Thohir Pulangkan Pirlo Dinilai Tepat
Pemilik baru Inter Milan Erick Thohir dikabarkan memiliki rencana besar memulangkan gelandang veteran Juventus Andrea Pirlo ke Giuseppe Meazza pada musim mendatang. Kembalinya Pirlo diharapkan dapat mengembalikan kejayaan La Beneamata.

Inter bisa mendapatkan Pirlo dengan gratis pasalnya eks pemain Brescia itu kontraknya bersama Juve bakal habis akhir musim nanti. Hingga kini Juve memilih menunda pembicaraan kontrak baru karena ingin melihat perkembangan Pirlo.

Keinginan Erick membawa pulang Pirlo didukung penuh mantan petinggi Inter Lele Oriali. Menurut Oriali, Pirlo masih punya kualitas bagus sehingga layak bergabung dengan Inter.

"Sebagai pemain, Pirlo tidak perlu didiskusikan karena dia punya kualitas yang barangkali hanya dimiliki oleh gelandang-gelandang Barcelona. Kami harus melihat apa ide yang pelatih miliki dan apa strategi klub di bursa transfer," ucap Oriali kepada Corriere dello Sport, Rabu (16/10/2013).

"Tentunya dengan status bebas transfer pembelian ini akan menjadi pembelian besar. Saya tidak tahu apakah Juventus akan membiarkannya pergi dengan begitu mudah," tegas Oriali.

sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak