Obati Kebosanan Penghuni Bench, Mou Berikan Hadiah TV

Jose Mario dos Santos Mourinho Felix beri hadiah TV untuk penghuni cadangannnya  (Foto: ist)
Ada yang terbilang unik jika publik memerhatikan bench Chelsea, jelang partai babak ketiga Capital One Cup antara Swindon Town kontra Chelsea, dini hari tadi. Gaffer José Mourinho terlihat memberi suatu hadiah untuk para pemainnya di bangku cadangan.

Laga itu sendiri, dirampungkan dengan kemenangan Chelsea, dua gol tanpa balas atas tuan rumah. Tapi yang sungguh menarik dilihat ‘ya itu tadi’, ketika Mou memberi hadiah yang sedianya tak lazim dilakukan kepada anak-anak asuhnya di tim mana pun yang pernah ditanganinya.

Sebagaimana dilansir DailyMail, Rabu (25/9/2013), Mou – panggilan santai Mourinho, memberi dua buah televisi baru flat-screen alias layar datar kepada Andre Schürrle dan Ramires Santos, sebelum laga dimulai.

Mungkin pemberian Mou itu merupakan upayanya menaikkan moral kedua ‘jagoan’ yang sedang diistirahatkannya itu sebagai pengobat kebosanan Schurrle dan Ramires, yang memang jarang menghangatkan bench.

Tapi sepertinya hadiah itu akhirnya ditimang-timang Schürrle lebih lama, di bangku cadangan. Pasalnya, Ramires sendiri akhirnya diberangkatkan Mou dari bench, menggantikan youngster Marco van Ginkel yang cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-10.

sumber : okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak