Wah, Ngidam Pizza Rp900 Ribu, Oezil Tertangkap Kamera Parkir Sembarangan


Pemain Arsenal, Mesut Oezil, saat membeli sebuah pizza (Daily Star)
Mesut Oezil terus menjadi buah bibir suporter Arsenal berkat aksi briliannya bersama The Gunners. Kini yang asyik untuk diperbincangkan, apa makanan kesukaan Oezil?
Ternyata, pizza yang terdapat di sebuah restoran di London barat. Sampai sangat "ngidam" makan pizza, Oezil sampai memarkir Mercedez Benz seharga £150.000 miliknya sembarangan.

Seperti dilansir Daily Star, playmaker asal Jerman itu melakukan parkir ilegal di jalur zig-zag, daerah dilarang parkir. Namun, jika Anda adalah pemain dengan gaji tertinggi di Premier League, tampaknya denda tak akan seberapa.

Dalam foto yang dinukil dari Daily Star, Oezil tampak bosan menunggu di dalam restoran dengan tracksuit abu-abunya, lengkap dengan sepatu Adidas Stan Smith hitam.


Setelah mendapat makanannya, Oezil membayar dengan £50. Rp 900 ribu lebih untuk sebuah pizza. Ia pun langsung keluar dari restoran dan meletakan pizza itu di kursi depannya.
Makanan itu tampak menjadi bensin penting Oezil. Buktinya, ia tampil menawan saat Arsenal menang 2-0 atas tim Italia yang sedang naik daun, Napoli, pada lanjutan Liga Champions semalam.

sumber : http://bola.viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak