Bocoran Tren Make Up Musim Gugur 2013

detail berita
Riasan cantik (Foto: Google)
SIAPA yang tidak menginginkan riasan wajah yang bagus, tidak berlebihan atau tidak menakutkan. Riasan wajah yang digunakan secara benar, baik untuk kulit dan membuat terlihat cantik, sehingga memberikan Anda dorongan kepercayaan diri ekstra.
Fashion make
up untuk musim gugur kali ini tidak terlalu teatrikal dan keras, malah Anda dapat menerapkan penampilan yang bisa dipakai setiap hari, seperti dilansir Magforwomen.

Mata kucing (cat eye)


Seperti yang telah dibuktikan di sebagian besar acara fashion musim ini, mata kucing kembali menjadi tren. Riasan ini ini bisa Anda lakukan sendiri, dengan cara yang kurang dramatis dan banyak cara yang bisa dilakukan. Anda juga bisa bereksperimen dengan warna, meskipun hitam selalu menjadi pilihan aman.

Eye shadow
warna oranye

Banyak desainer menggunakan warna ini untuk memberikan tampilan yang sederhana dan mewah. Baurkan warna ini dengan baik dan gunakan tipis-tipis, sehingga tidak terlalu "medok".

Lipstik merah terang

Lipstik warna merah yang menjadi favorit Taylor Swift dan identik dengan glamor kembali menjadi tren. Gunakan lipstik merah glossy atau matte, Anda dapat membuat bibir Anda menjadi terkenal dan terlihat seksi.

Glittery eyes

Hilangkan kesan suram dengan menambahkan glitter pada wajah Anda. Glitter eye shadow dan eye liner adalah item yang menjadi tren musim ini.

Model rambut retro bouffant


Seperti pakaian, model rambut era 1960-an juga kembali menjadi tren tahun ini. Tatanan rambut dengan poni tumpul dan retro bob yang dikombinasikan dengan eye shadows warna berani juga menjadi tren besar musim ini.

sumber : okezone

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak