Cara Menghilangkan “URL is Unreachable” Error di Facebook Comments

Selamat siang semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu. Kali ini saya akan berbagi tentang sebuah pengalaman plus ilmu juga tentang blogger. Melihat blog saya yang sangat sederhana  ini , ingin rasanya menambahkan sesuatu. Dan melihat blog lain yang menyedikan fasilitas komentar facebook, saya pun ingin membuatnya agar para pengunjung bisa mengomentar menggunakan akun facebooknya.

    Tetapi seiringnya waktu yang terus berjalan, aku mulai mendapatkan sesuai dengan fasilitas baru yang saya buat tadi yaitu munculnya pesan “URL is Unreachable” Error in Facebook Comments . Saya pun mencoba mencari solusi agar pesan tersebut tidak muncul lagi atau dengan kata lain memperbaikinya agar tidak error lagi. Pesan tersebut kira- kira seperti gambar pada link ini yang saya ambil sendiri saat membuat post ini.
    Nah sekarang cara mengatasinya yaitu ;
  1. Pertama kunjungi dulu http://developers.facebook.com, kemudian lihat menu diatas nya pilih Apps.
  2. Pilih applikasi yang Anda pakai untuk komen facebook tersebut.
  3. Pilih Sunting Pengaturan.
  4. Kemudian ketikan alamat blog Anda pada kotak  App Domain.Misalnya fikri-zn.blogspot.com
  5. Kemudian ketikan alamat blog Anda pada kotak Website with Facebook Login > URL Situs: . Misalnya http://fikri-zn.blogspot.com
  6. Terakhir klik tombol Simpan Perubahan.
  7. Silahkan tunggu beberapa menit.
  8. Selesai.
sumber : fikri-zn

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak