Wonderkid Barca Ingin Hengkang Karena Uang?

Wonderkid Barca Ingin Hengkang Karena Uang?
Sanabria ingin pergi demi uang? © Sport

Pers Catalan dibuat sibuk dengan berita mengenai 'pemberontakan' salah satu wonderkid Barcelona FC, Toni Sanabria. Pemuda 17 tahun asal Paraguay itu tengah berusaha meninggalkan Barca.

Sebelumnya Barca menegaskan bahwa pihak klub akan berusaha menawarkan kontrak baru kepada Sanabria. Tawaran pertama Barca sudah ditolak Sanabria karena nilainya dianggap terlalu kecil.

Sport mengklaim bahwa agen Sanabria sudah bertemu beberapa klub besar Eropa. Yang paling berpeluang mendapatkan Sanabria saat ini adalah AS Roma dan kemudian Arsenal. Lebih jauh, Sport mengklaim bahwa yang dicari Sanabria adalah uang, bukan kesempatan bermain reguler seperti yang dikatakannya selama ini.

Sanabria seakan ingin menegaskan bahwa dirinya memang pantas dihargai mahal. Dalam debut bagi Barcelona B, ia mencetak gol meski akhirnya timnya kalah 1-2. Agen Sanabria, Raul Verdu mengatakan bahwa kliennya saat ini lebih condong untuk hengkang ketimbang bertahan di Camp Nou.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca sudah jengah mengurusi penyerang mudanya itu. barca sudah merasa dipojokkan dan jika Sanabria dan agennya terus berulah, Barca akan melepasnya Januari ini. Nilai buyout Sanabria saat ini adalah 3 juta euro.

sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak