Fashion Justin Bieber Kembali Menjadi Sorotan

foto fashion justin bieber
Sempat menjadi buah bibir dan perdebatan karena fashion nyeleneh-nya beberapa waktu lalu saat menghadiri event-event tertentu, kini Justin Bieber kembali membawa nuansa aneh pada gaya dan busana yang ia kenakan. Penyanyi remaja yang satu ini memang tak henti-hentinya menuai kontroversi dan sensasi.

Setelah gagal dengan fashion celana melorot dan busana yang super aneh, dirinya kembali tampil dihadapan publik dengan mengenakan gaya busana aneh. Lihat saja, entah kenapa dirinya terlihat memakai sebuah masker gas yang menutupi wajahnya.
Apakah Justin Bieber sedang mencoba menghindar dari perhatian publik, atau justru sebaliknya?. Bukankah hal tersebut justru mengundang perhatian publik secara mendalam?. Meskipun wajah tertutup dengan masker, namun beberapa orang masih bisa mengenali Justin Bieber.
Tentu, dengan melihat postur tubuh yang ramping dan gaya busana casual seperti biasanya. Justin Bieber memang mempunyai gaya yang khas dibanding artis-artis remaja Hollywood lainnya. Lihat saja, paparazzi pun tak akan melewatkan pemandangan unik ini.
Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah tampil di hadapan publik dengan mengenakan topeng emas dan masker bergambar tengkorak. Aneh bukan?, kira-kira apa tujuan Justin Bieber sebenarnya?, apakah ingin membuat sensasi layaknya Lady Gaga yang akan segera menikah?.
Akankah fashion Justin Bieber kali ini berhasil menjadi trend?, atau justru menjadi salah satu dari beberapa fashion Justin Bieber yang gagal?…
sumber : selebnews

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak