Ini Dia Keluarga Selebriti Paling Stylish di Dunia

foto keluarga paling stylish dunia
Menjadi ikon Fashion dunia memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang selebriti. Namun, akan menjadi sangat ‘WOW’ bila penghargaan tersebut merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan untuk sebuah keluarga.

Jika Suri Cruise adalah selebriti cilik yang dianggap paling Stylish, lalu siapakan kiranya keluarga selebriti yang pantas untuk dinobatkan sebagai Keluaga paling Stylish di dunia?. Penasaran bukan?, yuk simak berita yang satu ini!.
Seperti yang dilaporkan oleh DailyMail, keluarga David Beckham telah dinobatkan menjadi sosok keluarga paling Fashionable di mata dunia. Tak heran jika Brad Pitt menjadi penggemar berat bahkan hanya untuk celana dalam David Beckham.
Keluarga pemain sepak bola ini berhasil meraih 29 persen dari seluruh suara yang ikut memilih siapa keluarga selebriti yang akan menjadi ikon Fashion dunia berikutnya. Seperti dilansir KapanLagi.com, kemungkinan besar melambungnya pilihan tersebut dipengaruhi oleh kemunculan Romeo James Beckham dalam iklan Burberry.
foto keluarga selebriti david beckham
Salah satu orang yang memilih keluarga ini sebagai calon keluarga paling stylish mengungkapkan bahwa keluarga David Beckham layak mendapatkan gelar ikon Fashion dunia. Daripada mengikuti tren yang sedang berkembang dan menjamur, keluarga ini lebih memilih gaya busana yang pantas dan nyaman dikenakan untuk mereka. Inilah yang menjadi sebuah pertimbangan bagi para pemilih untuk memilih keluarga Beckham menjadi ikon keluarga paling stylish dunia.
Mungkin Selebers belum percaya bahwa keluarga Beckham bisa mengalahkan Keluarga Kardashian yang saat ini sedang naik daun dengan reality show ‘Keeping Up With The Kardashians‘ yang legendaris itu. Faktanya, keluarga Kardashian tertinggal di urutan ke dua setelah keluarga Beckham dengan perolehan suara sebesar 14 persen.
Nah Selebers, jika kamu adalah fans David Beckham, jangan lupa untuk mengucapkan selamat kepada pemain sepak bola keren yang satu ini. Namun jika kamu adalah fans berat keluarga Kardashian, mungkin lain kali kamu harus mendukung keluarga Kim lebih keras lagi.
Apa kamu setuju keluarga Beckham menjadi ikon keluarga paling Stylish dan Fashionable di dunia?, tulis pendapatmu sekarang juga!

sumber : selebnews

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak