Ini Dia Tokoh yang Didaulat Sebagai Orang Terkaya Di Muka Bumi

Bill Gates. (Foto: Reuters)  
Bill Gates. (Foto: Reuters)
 
JAKARTA - Pendiri Microsoft didaulat Bloomberg Billionaire Index menjadi orang terkaya di jagat raya. Gates tercatat memiliki kekayaan sebesar USD76,4 miliar.

Seperti terungkap dalam Bloomberg Billionaire Index, Selasa (17/12/2013), di peringkat kedua ada Carlos Slim. Bos perusahaan telekomunikasi America Movil SAB ini mengantongi kekayaan USD71,6 miliar.

Lalu pemilik ritel fashion terbesar di dunia Inditex, Mancio Ortega, menempati peringkat ketiga dengan kekayaan USD63 miliar. Selanjutnya, Chairman Berkshire Hathaway Warren Buffett menempati peringkat keempat dengan kekayaan USD58,4 miliar.

Di posisi kelima, ada pemilik ritel furnitur terbesar di dunia, Ingvar Kamprad. Dia tercatat memiliki kekayaan sebanyak USD50 miliar.

Selanjutnya, ada Charles Koch, Chairman dan CEO Koch Industries dengan kakayaan USD49,3 miliar di posisi enam. Peringkat tujuh, ditempati oleh David Koch, Vice President dari Koch Industries dengan kekayaan USD49,3 miliar.

Posisi kedelapan ditempati oleh Larrry Ellison, CEO Oracle Corp, perusahaan IT terbesar ketiga di dunia. Dia memiliki kekayaan USD38,5 miliar.

Posisi kesembilan dan sepuluh, ada Walton bersaudara yang merupakan pemmilik Wal Mart. Christy Walton menempati peringkat kesembilan dengan kekayaan USD38,5 miliar. Lalu Jim Walton di peringkat sepuluh memiliki kekayaan USD36,8 miliar.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak