Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Gelandang Borussia Moenchengladbach

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Granit Xhaka
Granit Xhaka © AFP

Liverpool dikabarkan tengah mengincar amunisi baru di lini tengah pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain yang disebut saat ini tengah berada dalam bidikan The Reds adalah gelandang Borussia Moenchengladbach, Granit Xhaka.

Sportdirect melaporkan bahwa Brendan Rodgers telah meminta pihak klub untuk bergerak mendapatkan talenta muda yang baru berusia 21 tahun tersebut. Kabarnya Liverpool telah mengambil ancang-ancang untuk mengajukan tawaran pembuka senilai 10 juta Pounds untuk mendapatkan pemain berpaspor Swiss ini.

Liverpool sebenarnya pernah mengincar Xhaka saat yang bersangkutan masih berkostum Basel. Namun pada tahun 2012 lalu pemain berdarah Kosovo ini menolak tawaran pindah ke Anfield dan juga sejumlah klub Inggris lainnya demi pindah ke Gladbach.

Kini setelah satu setengah musim berlalu, Xhaka kabarnya telah siap mencari tantangan baru di klub yang lebih besar. Liverpool di bawah asuhan Rodgers yang memang terkenal senang memberdayakan pemain muda akan menjadi destinasi idel bagi pemain dengan 22 caps bagi Timnas Swiss ini.

Selain Xhaka, Liverpool juga dikaitkan dengan kemungkinan beberapa gelandang lain seperti Will Hughes (Derby County) dan Javier Pastore (PSG).
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak