Brace Kaka Antarkan Milan Bantai Atalanta

Kaka Bangga Bisa Cetak Gol Bersejarah di Milan
Kaka (twimg.com)
 
Ricardo Kaka benar-benar bangga. Selain bisa mengantarkan timnya AC Milan menang 3-0 saat menjamu Atalanta di San Siro, Senin (6/1/2014) malam WIB, ia juga berhasil menorehkan gol ke-100 bersama I Rossoneri.

Pada laga itu, Kaka mampu mencetak dua gol. Yang pertama ditorehkannya di menit 35. Lalu yang berikutnya, ia cetak saat pertandingan memasuki menit ke 65.
"Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya senang menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya sangat gembira pada setiap gol yang saya cetak. Saya bergairah setiap kali mendengar dukungan suporter. Itu memberi perasaan yang hebat pada saya karena hal demikian berasal dari hati mereka semua," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.
Semenjak kembali ke pangkuan Milan, Kaka sudah melakoni 12 pertandingan di Serie A. Dari kesempatannya tersebut, eks pemain Real Madrid ini sukses menyarangkan lima gol.
Kaka merasa penampilannya sudah mulai membaik. Ia yakin hasil positif ini akan jadi awal yang baik untuknya dan Milan di tahun 2014.
"Ini adalah cara terbaik memulai tahun 2014," pungkasnya.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak