Harga Fantastis! Inginkan Morata, Siapkan Dana Sekian

Klub-klub elit Eropa sedang antri berebut striker muda Real Madrid. Adalah Alvaro Morata, pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya sangat diminati Arsenal, Tottenham Hotspur, Napoli, Inter Milan, dan juga Juventus.

Meskipun demikian, klub-klub raksasa peminat Morata itu tak bisa dengan mudah mendapatkannya. Madrid tak serta merta bakal melepas Morata dengan mudah. Mereka akan lebih dulu mempertahankan sang pemain. Tapi jika Morata lebih menginginkan pindah, maka Madrid akan membanderol pemainnya ini dengan harga yang cukup tinggi.


Menurut Metro.co.uk, Madrid membanderol Morata dengan harga 25 juta pound atau setara Rp 477 Miliar. Nominal tersebut terbilang mengejutkan, sebab musim ini Morata belum banyak memberikan kontribusi di skuat inti Los Galacticos.

Morata dianggap kalah bersaing dengan penyerang Madrid lainnya seperti Karim Benzema, Jese Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo. Akibatnya, ia hanya mampu mencatatkan 13 penampilan di musim ini. Dari kesempatannya tersebut, Morata baru bisa mengukir tiga gol.

Akankah klub-klub tersebut siap dengan harga fantastis untuk meminang Morata?
dikutip dari sumber: liputan6

1 Komentar

  1. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak