Inilah Theater Termewah di Dunia, Tempat Digelarnya Ajang Piala Oscar

Dolby Theatre (destination360.com)
Theater luas dipenuhi gemerlap kemewahan, hal itulah yang juga ikut menjadi pusat atensi dalam acara ajang penghargaan film Piala Oscar di Amerika. Bagi yang belum tahu mungkin penasaran, dan bertanya-tanya sebenarnya dimanakah tempat itu berada?

Adalah 'Dolby Theatre', gedung theater luas yang mampu menampung 3.300 pengunjung. Sejak tahun 2001, Dolby Theatre menjadi tempat berlangsungnya Piala Oscar. Lokasinya berada di 6801 Hollywood Boulevard Los Angeles, California, AS. Tapi jangan mengira tempat ini hanya dibuka untuk para artis papan atas dunia, ternyata theater yang luas dan mewah ini juga bisa dikunjungi turis untuk liburan.

Di theater ini tak pernah sepi dari acara, Dari situs resmi Dolby Theatre yang dikunjungi detikTravel, Senin (3/3/2014) sudah banyak ajang bergengsi dan pertunjukan musik yang berlangsung di sana. Beberapa pertunjukannya yakni Piala Oscar, American Idol, AFI Life Achievement Award dan ESPY Awards. Sedangkan penyanyi dunia yang pernah manggung di sana seperti Christina Aguilera, Celine Dion, Andrea Bocelli, Stevie Wonder dan lain-lain.

Maka dari itu, tidaklah salah jika Dolby Theatre disebut-sebut sebagai panggung paling tersohor di dunia sejak dibuka pada November 2001 silam. Selalu ada acara musik, penghargaan hingga pertunjukan menarik yang digelar di sana tiap bulannya.

Bagi anda yang ingin merasakan betapa mewah dan glamournya Piala Oscar, anda bisa masuk ke Dolby Theatre dan serasa jadi selebritis dunia. Dolby Theatre dibuka setiap hari untuk turis, dari pukul 10.30 sampai 16.00 waktu setempat. Tur ke dalamnya berlangsung sekitar 30 menit.

Tur ke dalam Dolby Theatre dikenai kocek USD 17 atau sekitar Rp 196 ribu untuk dewasa dan USD 12 atau sekitar Rp 138 ribu untuk remaja di bawah usia 17 tahun. Peraturan tur di dalamnya cukup ketat, turis dilarang membawa makanan dan minuman, memakan permen karet, dan mengambil gambar atau foto-foto di dalamnya.
Kapasitas sekitar 3.000 penonton (redlinegrouptravel.com)
Gemerlap Piala Oscar yang berkelas dunia (oscar.go.com)
Aksi pertunjukan musik di dalam Dolby Theatre (Reuters)
sumber : detik

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak