Duel Sengit Predator : Ular Phyton vs Buaya, inilah Pemenangnya

Dalam rantai makanan, ular phyton dan buaya termasuk hewan yang bertengger di peringkat atas. Dua hewan ini sangat buas dan mengerikan. Mereka tak segan-segan berburu dan memangsa hewan lain. Itulah kenapa mereka masuk dalam kategori hewan 'predator'. Lalu apa yang terjadi bila mereka bertarung, manakah yang keluar sebagai pemenang?
Dikutip dari liveleak.com, di Australia terjadi pertarungan antara ular phyton vs buaya, yaitu di Queensland Utara. Duel yang terjadi tepatnya di Danau Moondarra itu tertangkap kamera berjalan begitu sengit.

Dari segi ukuran bisa dibilang keduanya seimbang dengan ukuran tubuh yang sama-sama besar. Buaya mengandalkan senjata berupa gigi-gigi taringnya yang tajam. Sementara itu, meski phyton bukan jenis ular berbisa tapi tak bisa dianggap remeh. Phyton menggunakan kekuatan tubuh besarnya melancarkan aksi lilitan dahsyat yang mematikan.

Setelah berlangsung cukup lama, akhirnya phyton berhasil melilit buaya. Dan tak lama kemudian buaya itu terpaksa menyerah dan seketika menjadi santapan phyton. Dari ujung kepala hingga ekor seluruh tubuhnya dilahap habis oleh phyton.


Berikut foto duel sengit tersebut :
Sumber: Liveleak

2 Komentar

  1. wah ternyata buaya kalah oleh ular piton..

    BalasHapus
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak