Akhir Pekan ini Pemain Termahal di Dunia Akan Hadir di Jakarta

sumber: www.slate.com
Bagi para bola mania tentu tak sabar dengan berita bola yang satu ini. Indonesia yang menjadi basis fans klub-klub sepakbola terbesar di Asia tak pernah absen dikunjungi klub-klub besar maupun para pemain bintang dunia. Kali ini, giliran pemain termahal di dunia yang pekan ini dikabarkan akan segera tiba di tanah air. Siapakah dia?

Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah Gareth Bale. Kabar ini tentu sangat dinanti para
bola mania dan khususnya Madridistas. Jelas sangat menggembirakan bagi para Madridistas, seperti yang baru saja kita saksikan Bale berhasil mengantarkan Real Madrid meraih trophy Liga Champions ke-10 atau yang dikenal dengan sebutan 'La Decima'. Madrid tundukkan Atletico dengan skor telak 4-1, Bale ikut berperan dengan menyumbangkan satu gol.

Pada akhir pekan ini Bale rencananya akan datang ke Jakarta Indonesia sebagai bagian dari program Dua Kelinci, perusahaan yang juga menjadi salah satu sponsor resmi Real Madrid.

Selama di Indonesia pemain internasional Wales berusia 24 tahun tersebut rencananya bakal menjalani serangkaian acara seperti jumpa fans, acara amal, dan coaching clinic meskipun hal itu akan diperjelas lagi dalam sesi konferensi pers bersama Bale pada hari Sabtu (31/5/2014).

sumber: Detik Sport

1 Komentar

  1. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak