Anda Bakal Gemas Melihat Lucu dan Imutnya Cosplayer Cilik ini

Sailor Saturnus.(sumber: zerochan.net)
Bagi penggemar manga atau anime tentu tak asing lagi dengan istilah 'cosplay'. Cosplay adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" dan "play". Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer.

Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dojin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia.(id.wikipedia.org)


Taiwan juga termasuk salah satu negara yang memiliki banyak penggemar cosplay. Setiap tahun di Taiwan diadakan acara Fancy Frontier, yaitu sebuah konvensi anime terbesar di Taiwan. Tak hanya publik Taiwan, acara itu juga diramaikan oleh para pecinta anime dan cosplayer dari seluruh dunia.

Pada Fancy Frontier kali ini ada salah satu tampilan cosplayer yang sempat menyedot perhatian publik. Cosplayer cilik berkostum Sailor Saturnus yang lucu, imut, dan tingkahnya menggemaskan.

sumber: Fancy Frontier Official Facebook Page
Orang-orang terbius melihat keberaniannya beraksi di depan banyak orang dengan santai dan tanpa sedikitpun canggung. Banyak orang terkesan dan bunyi jepretan kamera ikut ramai mewarnai penampilan cosplayer imut itu.
sumber: Fancy Frontier Official Facebook Page
sumber: Fancy Frontier Official Facebook Page
sumber: Merdeka, Wikipedia

2 Komentar

  1. lucu banget ya anak kecilnya sudah jadi cosplayer di umur yang sekecil itu..

    BalasHapus

  2. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak