Aneh, Ular ini Tak Sadar Memakan Tubuhnya Sendiri

sumber: www.merdeka.com
Apa yang dilakukan predator yang satu ini sangat aneh. Bila biasanya ular sebagai predator memangsa hewan lain seperti kodok, tikus, hingga sapi. Namun ular yang satu ini justru memakan tubuhnya sendiri.

Nyeleneh dan mengejutkan, seekor ular berjenis Albino Western Hognose ini terekam dalam video memakan dirinya sendiri. Mungkin ia tidak menyadari apa yang dilakukannya atau mungkin juga ia menganggap itu adalah saingannya.

sumber: Simomot
Peristiwa aneh itu bermula ketika ular diletakkan terpisah dalam wadah ember kecil. Mungkin saja ular itu melihat bentuk ekornya yang mirip dengan ular lain, sehingga tanpa pikir panjang langsung menggigit dan memakannya secara perlahan. Ia terus menelan bagian-bagian tubuhnya, bahkan hingga berdarah-darah. Tanpa merasa kesakitan dengan bagian tubuhnya yang ia lukai sendiri.
(Foto: YouTube/Daily Mail)
Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (3/5/2014), video ular yang tanpa sadar makan dirinya sendiri ini didokumentasikan di sebuah toko hewan peliharaan di mana ular itu dijual seharga USD 717 atau sekira Rp 8,3 juta (Rp11.627 per USD). Setelah diunggah ke youtube langsung menjadi salah satu video populer yang menghebohkan dunia maya.

Lihat video ular aneh itu di sini.

sumber: Daily Mail via Okezone, Simomot

3 Komentar

  1. Water Dish di bilang Ember...
    LOL... Super Ngakak Bacanya
    asal buat berita....

    BalasHapus
  2. aneh banget ya, ular itu terus memakan bagian tubuhnya sendiri tanpa merasa kesakitan..

    BalasHapus
  3. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak