Dengan Jersey Baru Merah-Biru, Musim Depan Bayern Semakin Kental Beraroma Barca?

sumber: Goal
Klub berjuluk The Bavarian yang musim ini dapat mempertahankan trophy Bundesliga dalam genggaman meluncurkan seragam tempur baru yang akan mereka gunakan musim depan. Namun ada yang unik dengan kostum baru itu, warna merah tua yang biasa mereka pakai dalam beberapa musim terakhir kini berubah.
sumber: Viva
Seperti yang dirilis oleh situs resmi Bayern Munchen, mereka memadukan warna merah terang dan biru dalam jersey baru itu. Perpaduan warna merah-biru itu merupakan nostalgia Bayern atas masa-masa mereka antara tahun 1960-an sampai awal 1970-an.

Terlepas dari itu, bila melihat perpaduan warna merah-biru pada jersey tersebut sedikit banyak akan mengarah pada klub yang pernah ditukangi Pep sebelumnya, tidak lain adalah Barcelona. Sepintas jersey baru Bayern itu mirip dengan jersey Barca musim 2010/2011.

sumber: syeikhshahlan.blogspot.com
Seperti yang kita tahu, Bayern memang mempunyai beberapa kesamaan dengan Barca. Salah satunya dalam filosofi permainannya yaitu dominasi penguasaan bola. Dengan hadirnya Pep ditambah munculnya perpaduan warna merah-biru pada jersey baru Bayern Munchen, akankah FCBM musim depan betul-betul semakin kental dengan aroma FCB?

Jersey anyar tersebut akan langsung digunakan oleh Bayern pada laga pamungkas Bundesliga akhir pekan ini melawan VfB Suttgart. Berarti, para pemain Die Roten akan merayakan juara dengan kostum baru mereka.

sumber: Viva, Detik

1 Komentar

  1. DAFTAR GRATIS di IonQQ |dot| COM
    Tunjukkan kemahiran anda bersama jutaan member lainnya di IONQQ 1ID bisa main Pok3r*D0min099*BandarQ*BandarP0ker,,,
    Hanya Bermodal Deposit minimal Rp 20.000,- saja sudah bisa bermain 4 permainan di IONQQ ,,,

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak