Model Baru yang Unik dan Menarik, Jilbab Headphones Menyala Dalam Gelap

Scarf Hijab Headphones Glow In The Dark (sixteenr.com)

Seiring dengan berputarnya roda zaman, model fashion pun juga akan berputar mengikutinya. Selalu muncul model baru yang tak pernah kita kira sebelumnya. Tak dapat dipungkiri, bila tanpa inovasi tak segan roda zaman akan menggilas dan tak bisa dihindari.

Bicara tentang model fashion, kali ini ada salah satu model fashion jilbab baru yang begitu lain dari yang lain. Unik dan menarik, itulah kiranya dua kata yang melekat dengan model fashion jilbab baru yang satu ini. Bila anda memakai jilbab atau hijab ini, dari kejauhan orang lain akan menyangka anda sedang mendengarkan musik dengan headphone, padahal sama sekali tidak, model jilbab yang unik bukan.

Hijab atau juga disebut scarf model headphones dari Sixteenr online shop ini tercipta berawal dari melihat pengguna hijab yang mempunyai hobi mendengarkan musik, lalu muncul model fashion hijab ini, dari situlah inspirasinya. 

Headphones tepat di tengah-tengah scarf, dan pas di telinga kanan dan kiri. Seolah pengguna hijab terlihat mendengarkan musik dengan headphones. Dan lebih unik lagi, motif headphones hijab ini juga bisa menyala dalam gelap.
sumber: nabiila-bee.blogspot.com
 sumber: Dream

2 Komentar


  1. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak