Ternyata Tak Hanya Pemain yang Melakukan Diving, Wasit pun juga Ada yang Diving

sumber: www.dailymail.co.uk
Wasit asal Inggris yang satu ini sangat akrab dengan pertandingan-pertandingan partai besar (big match), yaitu Howard Webb. Dikenal tegas dan baik dalam memimpin jalannya pertandingan.

Tapi tak seperti yang kita kira, ternyata tak hanya pemain yang melakukan diving, sampai wasit pun rupanya juga melakukan diving. Itulah yang terjadi dengan wasit asal Inggris tersebut (Howard Webb). Bukan guyonan atau candaan, tapi memang benar, Webb benar-benar melakukan diving saat memimpin laga testimonial yang diadakan Tottenham untuk mantan kapten mereka, Ledley King.

Untuk lebih jelas, zoom video dengan klik tanda di pojok kanan bawah video.

Dalam pertandingan yang penuh canda tersebut, Webb yang bertindak sebagai wasit merebut dengan jenaka merebut bola yang dikuasai gelandang Lewis Holtby. Tak mau kalah dengan Webb, Holtby melakukan tackling dua kaki dari belakang kepada sang wasit yang menguasai bola.

Holtby melakukan tackle tersebut dengan lunak dan tidak benar-benar mengincar kaki Webb. Namun Webb bereaksi dengan jenaka, ia melakukan diving dan 'melemparkan' dirinya jatuh ke depan. Pengalamannya bertahun-tahun melihat aksi diving nampaknya berusaha ia terapkan pada momen tersebut.

Aksi tersebut sontak memancing gelak tawa penonton yang memenuhi White Hart Lane. Webb lantas membalas aksi Holtby tersebut dengan mendorongnya, yang lantas juga bereaksi berlebihan dengan jatuh berguling-guling.

Dalam laga ini, Ledley King Guest XI berhasil menang 6-3 atas tim aktif Spurs, yang didominasi oleh pemain muda.

sumber: Bola.net

1 Komentar

  1. ingin mendapat kejutan setiap hari nya,,, mari gabung di ionqq'net| ada kejutan menarik loh di bulan september ini
    jangan sampai terlambat ya|line : ionqq

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak