Gantengnya, Ini Dia Pemain Film Mahabharata Paling Digandrungi Kaum Hawa

sumber: allaboutduniatv.blogspot.com
Serial film asal India yang satu ini sekarang banyak digandrungi penonton di Indonesia. Seolah tak jemu memandang, meski tayang setiap hari serial film Mahabarata ini tak bergeser dari rating papan atas progam ANTV yang paling banyak ditonton. Bahkan seringkali menembus 3 besar. Serial film Mahabarata menjadi primadona ditengah ketatnya persaingan progam stasiun TV.

Ada beberapa faktor yang menjadikan  serial film Mahabarata populer menyita perhatian penonton di Indonesia, :

  • Film tersebut memiliki konten cerita yang sangat kuat, dan dekat dengan kultur masyarakat Indonesia. Menilik sekilas sejarah, kurang lebih Pada abad 1-5 M di Indonesia muncul pusat-pusat perdagangan, banyak para pedagang dari India datang ke Indonesia. Kedatangan mereka selain berdagang juga menyebarkan agama dan budaya.
Sehingga pengaruh agama dan budaya India masuk pada berbagai sektor kehidupan masyarakat Indonesia. Terlihat dari masyarakat Indonesia yang memeluk agama Hindu-Budha serta berdirinya kerajaan-kerajaan di Indonesia yang kental dengan pengaruh budaya India.

Dari segi sastra, berdasarkan isinya terdiri atas kitab keagamaan (tutur/pitutur), kitab hukum, kitab wiracarita (kepahlawanan) serta kitab cerita lainnya yang bertutur mengenai masalah keagamaan atau kesusilaan serta uraian sejarah, seperti Negarakertagama. Bentuk wiracarita ternyata sangat terkenal di Indonesia, terutama kisah Ramayana dan Mahabarata. Kisah India itu kemudian digubah oleh para pujangga Indonesia, seperti Baratayudha yang digubah oleh Empu Sedah dan Empu Panuluh. Kemudian karya sastra berkembang, terutama yang bersumber dari kisah Mahabarata dan Ramayana, lalu melahirkan seni pertunjukan wayang kulit (wayang purwa).

  • Cerita Menarik, dan Aktor yang Pas. Sangat menarik, serial film Mahabarata merupakan drama yang kompleks dengan beragam intrik di dalamnya. Mulai dari perebutan kekuasaan, pengkhianatan, hingga percintaan.
Para aktor yang dipilih sangat pas, mereka berhasil menghidupkan lakonnya dengan baik. Sehingga tidak heran jika dengan keterampilan akting dan wajah-wajah pemainnya yang memikat, penonton terhanyut dengan lakon pemain yang mereka mainkan.

Selain itu, visual efek dan dubbing bahasa Indonesia juga sangat tepat dan memuaskan para penonton. Tak heran bila para penonton penasaran dan selalu merindukan episode-episode serial film tersebut. 


Bicara soal aktor pemain serial film itu, ada salah satu aktor yang paling digandrungi khususnya para wanita. Siapakah dia?

sumber: tabloidbintang.com
Ya, tidak lain adalah pemeran tokoh Arjuna, yaitu Shaheer Sheikh. Tokoh Arjuna yang dikenal berwajah tampan dan berkarakter ksatria memang pas bila diperankan olehnya. Shaheer Sheikh adalah seorang aktor beragama Islam yang berasal dari Distrik Bhaderwah di wilayah Jammu dan Kashmir, India. 

Ia berwajah tampan, kulit putih bersih merona, tubuh tegap atletis, dan penampilannya kharismatik. Ketampanannya membuat wanita terbius dan berlama-lama di depan layar kaca menonton film Mahabharata.
sumber: www.india-forums.com
Sebagai seorang muslim yang taat, meskipun dia dalam kesibukan syuting dia tetap menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Menurut pria kelahiran 26 Maret 1984 ini, di bulan Ramadhan bukan hanya menahan lapar dan haus. Melainkan juga menjaga mata, mulut, dan pikiran serta perbuatan.
Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna, mengunggah foto bersama Kartika Putri dan kru antv.(Twitter)
Akun Twitter para pemain film Mahabarata pun banyak yang di-follow oleh orang Indonesia. Shaheer kerap mendapat mention dari fans Indonesia, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan ketika saling mention dengan Ayu Ting Ting, Shaheer ngetwit berbahasa Indonesia.

Beberapa hari lalu, Ayu me-mention Shaheer dengan beberapa emoticon ekspresi tertawa. Shaheer pun membalas dengan emoticon tersenyum.

Kamis (15/5), Shaheer berkicau dalam bahasa Indonesia dan mengungkap keinginan berkunjung ke Nusantara. "next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia. terima kasih sudah menonton Mahabharata." tulis Shaheer.

sumber: www.india-forums.com
sumber: www.india-forums.com

2 Komentar

  1. Masih gantengan gw juga ..... ahahahaha.....

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak