Madrid Perkenalkan Seragam Tempur Home-Away 2014-2015

Jersey home and away Real Madrid musim 2014-15. © FH
Nyaris meraih treble winner, kendati demikian double winner musim ini tetap diakui sangat berharga bagi Madrid. Penantian panjang La Decima selama 12 tahun musim ini terobati sudah. Dengan perjuangan ekstra keras, akhirnya La Decima sukses mereka torehkan.

Usai euforia La Decima, untuk mengarungi musim depan dan tentunya berkelanjutan mengejar Undecima Madrid perkenalkan seragam tempur baru mereka untuk musim depan 2014-2015.

Seperti biasa, jersey home Madrid tetap menggunakan warna putih sebagai warna khasnya. Sepintas terlihat tak jauh beda dengan musim sebelumnya, namun lebih detail terdapat perbedaan berupa penambahan kancing  pada kerah dan berbagai pola geometris yang menghiasi secara samar.
Kemudian, warna putih diselingi dengan garis berwarna hitam dan merah muda. Kombinasi warna merah muda ini juga menunjukkan bahwa jersey away mereka musim depan berwarna merah muda. 
Sepanjang sejarah klub, warna merah muda belum pernah dipakai dalam jersey. Namun konsep jersey away berwarna terang sudah dimulai sejak musim-musim sebelumnya, seperti musim lalu yang menggunakan warna oranye.
Sebagai variasi, jersey away merah muda ini diselingi warna putih kebesaran Madrid. Seperti dengan jersey homenya, jersey away ini juga memiliki pola samar. 
Jersey Home Keeper
Tak kalah menyita perhatian publik, untuk memeriahkan perkenalan jersey baru ini menggunakan video mapping yang dipancarkan ke dinding depan Stadion Santiago Bernabeu. Dalam video berdurasi tiga menit itu, Xabi Alonso dan Angel di Maria tampil sebagai bintang.

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak