Bagi Para Wooribin, Berikut Detail Harga Tiket Fanmeetingnya

Berita paling dinanti bagi para penggemar film serial drama Korea, khususnya untuk fans aktor bintang "The Heirs", yakni Kim Woo Bin. Setelah beberapa waktu yang lalu aktor ganteng tersebut dikabarkan akan hadir di Indonesia pada 14 Maret 2015 nanti, kali ini ENSTAR Entertainment mengungkapkan mulai Sabtu 31 Januari 2015 ini penjualan tiketnya sudah mulai dibuka.
Image source: Wow Keren
Tempat penjualan tiket tepatnya di Mall Kota Kasablanka Jakarta lantai UG Food Society Area mulai pukul 10.30 WIB. Dalam rangka solo tur Asia pertamanya, aktor tampan itu akan menyapa para fansnya di Indonesia.

Sebagai promotor acara tersebut ENSTAR Entertainment merilis harga tiket resmi dan seat plan. Berikut harga tiket dan seat plan acara bertajuk ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’ tersebut: 
  • Bronze: Rp. 650.000,-
  • Silver: Rp. 1.150.000,-
  • Gold: Rp. 1.750.00,-
  • VIP: Rp. 2.100.000,-
Selain Indonesia, dalam rangkaian tur-nya Kim Woo Bin juga hadir di Taiwan, Shanghai, Hongkong dan Thailand. Ia memulai tur-nya sejak tahun lalu di Seoul, antusiasme para penggemar sangat luar biasa. Tak butuh waktu lama, bahkan di Taiwan hanya dalam waktu lima menit tiketnya sudah ludes terjual.
Sumber: Wow Keren

2 Komentar

  1. kpop sampah korean is gay

    BalasHapus
  2. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak