Lihat, Foto Pendakian Gunung ini Menunjukkan Betapa Kecilnya Kita

Meskipun hanya sejenak, pernahkah Anda luangkan sedikit waktu Anda untuk benar-benar mengagumi betapa luar biasa luasnya alam semesta ini. Tak perlu terlalu jauh membandingkan ukuran kita dengan jagat raya seisinya. Cukup hanya dengan planet bumi yang kita tempati ini saja kita tak lebih hanya seperti butiran debu, itulah perbandingan ukuran kita dengan alam semesta yang super luas ini.
Seorang fotografer profesional, Jakub Polomski memotret landscape alam mengagumkan yang menunjukkan betapa kecilnya manusia dibandingkan alam semesta ini. Foto-fotonya diberi judul 'The Scale of Nature'. Fotografer yang cinta dengan perjalanan di pegunungan tersebut mengambil foto para pendaki yang tengah mendaki pegunungan Alpen di Perancis dan Swiss.

Foto diambil dari lokasi yang berbeda-beda. Hasil dalam fotonya para pendaki nampak amat sangat kecil bahkan hampir tak terlihat di tengah hamparan luas salju putih di lereng pegunungan. Dikutip dari boredpanda.com, berikut foto-foto landscape alam mengagumkan tersebut.

 Sumber: boredpanda

1 Komentar


  1. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak