Luar Biasa, Micro SD Sekecil Kuku ini Berkapasitas 200 GB

Salah satu daya tarik yang membuat sebuah gadget lebih disukai yakni soal kapasitas memory internal yang dimilikinya. Umumnya para user lebih memilih gadget yang punya memory lebih besar.

Namun demikian, di era kemajuan tekno seperti saat ini tak perlu khawatir bila gadget Anda memory internalnya dirasa belum cukup untuk keperluan Anda. Nampaknya solusinya terjawab sudah setelah munculnya micro SD yang satu ini.

Bagaimana tidak, micro SD keluaran SanDisk ini miliki kapasitas hingga 200 GB. Ia menyabet rekor baru sebagai microSD untuk memori eksternal berkapasitas terbesar. Seperti dilansir Engadget, yakni microSDXC UHS-1 dengan kapasitas memory sebesar 200 GB.

Tak hanya kapasitas super besar, micro SD ini memiliki kecepatan transfer data hingga 90 Mbps dan sebagai ukuran ekstrim, bisa menyimpan video Full HD resolusi 1080 piksel berdurasi 20 jam. Lebih hebatnya lagi, kamu bisa mengirim 1.200 foto hanya dalam satu menit.
Pasti Anda penasaran dengan harganya. Untuk mendapatkan micro SD yang luar biasa ini tentu tidaklah murah. Anda harus menyiapkan Rp 5 juta. Itulah harga yang dipatok SanDisk bagi Anda yang ingin memilikinya.
Source: Engadget via Dreamersradio

3 Komentar

  1. keren, micro sd sekecil itu berkapasitas 200 gb..

    BalasHapus

  2. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak