Ini Dia Aktor Terkaya di Dunia!

AKTOR TERKAYA
Pengin banget jadi orang kaya ? Hm, boleh! Tentu kitaharus belajar dan bekerja-keras, serta berusaha mewujudkan keberhasilan dibidang yang kita kuasai, kids ! Seperti beberapa aktor film favorit kita, nih.Berkat kerja-keras dan ketekunan mereka, bukan cuma jadi terkenal, tapi jugamemiliki kekayaan melimpah. Bahkan, berdasarkan info dari berbagai sumber diinternet, mereka dinobatkan sebagai aktor film terkaya dunia tahun 2013.Perhitungannya bukan cuma dari pendapatan tahunan, tapi juga dari berbagai halyang dimiliki, seperti rumah, mobil, dan lainnya. Mau tau siapa yang palingkaya? Cek di bawah ini ya. Siapa tau bisa jadi penyemangat kita!

  1. SHAHRUKH KHAN –  Dianggap sebagai aktor film paling kaya saat ini. Total kekayaannya mencapai 600 juta dollar (atau sekitar 6trilyun rupiah!).  Jumlah itu di dapat diantaranya dari bayarannya di 75 film India yang dibintangi sekitar 18 jutadollar, kekayaan berupa perusahaan, beberapa rumah di India dan Dubai, dan deretan mobil mewah seperti Audi, BMW, dan Rolls Royce. Hebatnya, ia juga aktif terlibat di organisasi kemanusiaan, lho. Salut!
  2.  KEANU REEVES – Setelah berkarir 27 tahun di duniafilm, ia dianggap mampu menghimpun kekayaan yang enggak sedikit, lho! Film-film populernya seperti seri The Matrix dan Speed mampu melonjak tabungannya, kalaudihitung mencapai 350 juta dollar . Ia punya rumah mewah di Hollywood Hills seharga 5 juta dollar dan kendaraan mewah Porche, serta Harley Davidson.
  3. JOHNNY DEPP –  Enggak bisa dipungkiri, ia cukup sukses berperan di layar lebar, di antaranya untuk seri film Pirates of The Caribbean,Charlie and The Chocolate Factory, serta yang terbaru The Lone Ranger.Kekayaannya mencapai 350 juta dollar . Bukan cuma dari honor film, tapi jugarumah mewah di Hollywood dan Perancis, punya perusahaan, pulau, bahkan mobil CorvetteRoadster 1959 dan kapal pesiar. Beuhh!
  4. TOM HANKS –  Siapa yang enggak kenal Tom Hanks. Iabukan cuma aktor film, tapi juga sudah terjun sebagai sutradara, produser, danpenulis film. Pengisi suara Woody dalam film Toy Story ini dianggap telah menghimpun kekayaan hingga 350 juta dollar . Seringkali masuk daftar aktordengan bayaran tertinggi tahunan. Ia juga punya kendaraan Toyota RAV4 EV, sertarumah mewah di Florida dan Los Angeles.
  5. SYLVESTER STALLONE –  Aktor yang populer dengan film action ini, juga masuk daftar aktor terkaya dunia. Stallone yang lagi semangatmerilis seri film The Expendables ini mampu menghimpun kekayaan hingga 275 jutadollar . Bukan cuma jadi aktor, tapi juga jadi produser dan penulis film. Punyarumah mewah di Beverly Hills seharga 10 juta dollar dan rumah danau yangharganya hampir 5 juta dollar. Mantap!
Selain kelima aktor tadi, masih ada lagi yang masukdaftar aktor terkaya. Di antaranya Tom Cruise  yang memiliki kekayaan 250 jutadollar , Leonardo DiCaprio (215 juta dollar) , Will Smith (200 juta dollar) ,aktor Bollywood Salman Khan (200 juta dollar) , serta Robert De Niro (185 jutadollar) . Rata-rata, selain dari honor main film, kekayaan mereka juga berasal dari aset berupa rumah, kendaraan, serta kontrak film yang akan mereka bintangi. Hm, asik juga ya jadi bintang film!

sumber : http://xykids.kidnesia.com/XYKids/Whats-On/Liputan/Ini-Dia-Aktor-Terkaya-di-Dunia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak