Wuih, Setelah Mendapat Kontrak Baru, Suarez Dibandrol Melebihi Gareth Bale

Mau Beli Suarez? Siapkan Rp 2,5 Triliun
Luis Suarez (AFP/Paul Ellis)
 
Liverpool pekan lalu akhirnya berhasil memperpanjang kontrak mesin gol andalannya Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu kini terikat kontrak bersama The Reds sampai musim panas 2018.

Dengan meneken kontrak baru ini maka Suarez menjadi pemain dengan gaji termahal di Anfield. Per pekannya Suarez menerima 180.000 pound ditambah bonus.
Wajar Liverpool memberikan gaji selangit untuk Suarez. Pasalnya, eks pemain Ajax Amsterdam itu merupakan andalan utama Liverpool dalam mendulang gol musim ini. Suarez sudah melesakkan 19 gol sehingga membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Premier.
Kontrak baru ini merupakan cara jitu Liverpool memagari Suarez dari kejaran klub besar. The Mirror melaporkan dalam kontrak baru tersebut Liverpool memasukkan klausul penjualan Suarez senilai 100 juta pound (Rp 1,99 M) untuk klub luar Inggris dan 130 juta pound (Rp 2,5 triliun) bila ada klub Liga Premier yang ingin membeli pemain bernomor punggung tujuh itu
Dengan bandrol yang melampaui rekor transfer termahal saat Gareth Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur, Liverpool berharap klub-klub yang meminati Suarez akan mundur teratur.
sumber : liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak