Harus Diakui, Saat Nge-net 1 dari 5 Hal ini Pasti Sering Anda Cari

Pencarian Google. (ffoto : enterwebhub.com)
Tak dapat dipungkiri, tak pandang usia, profesi, status, atau apapun itu, siapapun pengguna internet pasti sering kali mencari 5 hal ini ketika berselancar di dunia maya. Apa saja 5 hal itu? Penasaran?? Oke, simak baik-baik, ini dia 5 hal yang paling sering dicari di internet :

1. Berita Terbaru atau Terupdate
Agar tidak ketinggalan zaman, banyak orang ingin mengetahui hal-hal baru dari dunia luar. Mulai dari berita dalam negeri hingga berita dunia. Apalagi para penggemar sepak bola, tak perlu ditanya lagi, bola mania selalu mencari berita terbaru mengenai klub favorit mereka. Bila dibandingkan dengan medi massa yang lain, internet menyajikan berita lebih cepat update. Biasanya berita muncul di internet dulu, lulu menyusul televisi, setelah itu radio, baru kemudian koran. Harus diakui, berita terbaru memang paling dicari, buktinya sebut saja di Indonesia situs portal berita aktual Detik.com menduduki peringkat ke 9 sebagai situs yang paling sering dikunjungi, yang per harinya dikunjungi jutaan orang.

2. Download Gratis
Tak hanya di Indonesia, tapi dimanapun itu sesuatu yang gratis tanpa bayar pasti disukai banyak orang, misalnya download gratis musik, e-book, komik, software, video, movie, dan lain sebagainya. Situs yang menyediakan layanan ini pasti sering dikunjungi.

3. Hal-hal Unik, Aneh, dan Menarik

Hal-hal yang selalu bikin penasaran tentu juga disukai banyak orang. Yang aneh, unik, dan menarik ini beragam, mulai dari sesuatu yang luar biasa yang bikin kita bilang "Wow", sesuatu yang "ter" atau "paling". Saat ini sudah tersedia banyak banget blog yang isinya beragam hal-hal yang bikin penasaran ini.

4. Tutorial Blog
Nah, yang satu ini juga tak kalah ramai dari tema yang lain. Sekilas, tema ini memang bukan konsumsi publik, tapi untuk era saat ini blogger atau orang yang punya blog/website sudah menjamur, diperkirakan per hari muncul ratusan bahkan ribuan blog baru, baik blog dengan platform gratis (blogspot, wordpress, dll) maupun yang premium (dot com, net, in, org, dll). Pastinya para blogger ingin mencari gimana caranya blognya bisa terkenal, banyak pengunjung, berpenampilan cantik, dll. Sehingga tema tutorial blog ini tak pernah sepi dari pencarian pengguna internet.

5. Tips-tips dan Cara
Tema yang ini bagaikan petunjuk arah bagi yang membutuhkan. Ketika dalam kehidupan orang menemui kesulitan terkait dengan kebutuhannya, bila tak ada yang bisa membantu secara langsung, biasanya mereka cari solusinya di dunia maya, sebut saja orang yang lagi terkena sakit kepala pusing misalnya, pasti yang sering dicari di dunia maya gimana cara menghilangkan sakit pusing kepala, ada juga yang pengen diet misalnya tips-tips untuk cepat menurunkan berat badan, dan lain sebagainya.

2 Komentar

  1. download gratis memang yang paling banyak di minati pada saat main internet, dan melihat berita-berita terbaru pun salah satunya..

    BalasHapus

  2. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak