Kasus Teraneh, Bayi 9 Bulan Dituduh Terlibat Pembunuhan

sumber: lampungonline.com
Mungkin bisa dibilang merupakan kasus teraneh yang pernah ada. Bayangkan saja, anak yang baru berusia 9 bulan atau bisa disebut masih bayi harus berurusan dengan hukum. Kejadian aneh ini menimpa anak yang bernama Muhammad Mosa Khan asal Pakistan.

Muhammad Musa dituduh terlibat kasus pembunuhan. Selain itu, seperti dilansir dari Metro, Minggu (5/4/2014), Mosa juga terseret dalam kasus pengancaman polisi dan intervensi urusan negara.

Dikutip dari Lampungonline.com, Anak tersebut bersama ayah dan anggota keluarganya yang lain dituduh melempari batu ke arah para pejabat perusahaan gas pada 1 Februari 2014. Menurut pengacara mereka, Chaudhry Irfan Sadiq, tempat kejadian perkara terjadi di pemukiman kelas pekerja Ahata Thanedaran, Lahore di mana mereka tinggal.

Inspektur Kashif Muhammad, yang saat kejadian berada di TKP, melaporkan insiden tersebut sebagai kasus percobaan pembunuhan.

Diduga Mosa saat terseret sejumlah kasus tersebut karena ada di kerumunan orang yang melakukan penyerangan terhadap polisi di Timur Lahore. Dalam kejadian itu diperkirakan ada 30 orang yang terlibat.

Muhamad Mosa Khan (Foto:Youtube), Okezone.com
Si bocah menggemaskan itu muncul dalam sidang pengadilan, bersama para terdakwa lain. Ia terlihat menangis dalam pelukan sang kakek, Muhammad Yasin.

Sang kakek lalu memberinya susu dari botol, saat ia menjawab berondongan pertanyaan dari wartawan.

Saat ini Mosa sudah tidak berada ditahanan lagi. Penahanan Mosa telah ditangguhkan berkat jaminan dari Menteri Kepala Provinsi Punjab. Kasusnya pun disebut sebagai kasus teraneh yang pernah ada.

2 Komentar

  1. anak sekecil itu di kasuskan tuduhan pembunuhan, lha kan anak kecil berumur 9 bulan ngerti apa sama pembunuhan ya, ada-ada saja..

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak