Penuh Tato Totol Jaguar, Orang ini Jual Kulit Tubuhnya

Tubuh Artur Mrozowski dipenuhi tato motif jaguar. (Twitter/Artur Mrozowski)
Seperti yang populer di dunia busana, motif kulit hewan sangat banyak digandrungi. Salah satu contohnya, motif kulit hewan sejenis harimau, yaitu totol jaguar. Motif totol jaguar dianggap sebagai sesuatu yang seksi dan wah bila dikenakan menghiasi pakaian.

Tentunya, motif itu dicetak dicetak di atas bahan tekstil. Namun motif fashion yang satu ini membuat anda heran menggelengkan kepala, yaitu motif fashion yang dilakukan Artus Mrozowski, pria asal Warsawa, Polandia, sungguh berbeda. Ia merajahkan totol jaguar pada kulit tubuhnya sendiri.

Artur dijuluki sebagai manusia jaguar. Ia menghabiskan waktu 300 jam untuk menggambar motif-motif jaguar di 90 persen tubuhnya. Hasilnya, ia bak macan tutul dengan tato berwarna hitam dan emas.

Sikap nyeleneh Artur tak berhenti sampai di situ. Yang lebih mencengangkan,  ia menjual kulitnya di situs belanja online Ebay. Ingin memilikinya? Tunggu sampai Artur meninggal.

Ia baru bisa dikuliti layaknya binatang, ketika tubuhnya sudah tak berdaya. Bagi Artur, itu tak ubahnya menyumbangkan organ tubuh.

Ayah empat anak itu, mematok harga sebesar  £75 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar untuk calon pembeli. Ia menjanjikan, kulit tubuh jaguarnya merupakan sebuah investasi besar.

Mengutip laman Express, uang hasil penjualan itu nantinya akan diberikan kepada anak-anaknya, demi hidup yang lebih baik di masa mendatang. Istrinya, Monika mendukung keputusan itu.

sumber: Viva

2 Komentar

  1. kulitnya sendiri di penuhi dengan tato jaguar, terlihat sangat unik..

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak