Keindahan Ekstrim Dibalik Wajah Menakutkan Seekor Ular

sumber: wallpaperweb.org
Terlebih dahulu sebelum melihat seni menakjubkan ini lupakan sejenak bila anda takut dengan hewan yang bernama ular. Karya seni berikut ini sangat erat kaitannya dengan ular.

Ular memang dikenal sebagai hewan predator menakutkan. Ketika lapar hewan sebuas apapun masuk dalam daftar mangsanya. Bayangkan saja seperti pada tulisan sebelumnya Duel Sengit Antar Predator, ular phyton mampu kalahkan seekor buaya dan seketika menyantapnya.


Sudah menjadi hal biasa dan bisa dibilang wajar bila kebanyakan orang takut dengan ular. Terlihat dari wajah dan sorotan matanya, ular memang menakutkan. Apalagi dengan ular yang berbisa, sudah barang tentu tak sekedar menakutkan bahkan lebih berbahaya.

Namun dibalik semua itu ternyata ular juga menyimpan keindahan yang luar biasa. Keindahan tersebut ditunjukkan pada karya seni foto oleh fotografer Guido Mocafico.

Melalui pengambilan foto ular hidup dengan cara menempatkannya dalam kotak hitam yang sederhana. Jangan salah, obyek pemotretan ini bukan sembarang ular, termasuk juga ular jenis berbisa seperti kobra dan lain-lain.

Kemudian ular-ular itu dipotret dari atas dengan jarak tertentu dan menunggu sesuai pose atau posisinya yang pas. Setiap sesi pemotretan memakan waktu sekitar 45 menit.

Melihat foto-foto keindahan ular berikut ini mungkin sebagian orang akan merasa takjub bercampur dengan rasa takut. Tapi harus diakui karya seni Guido Mocafico ini memperlihatkan betapa indahnya ular yang penuh warna, corak, serta kelenturan lekuk tubuhnya.

Bagaimana dengan Anda, Anda takjub? takut? atau keduanya?

Photos Copyright: Guido Mocafico Via: Beautiful Decay
Penulis : Duniasejutawarna

2 Komentar

  1. indah sekali warna sisik ularnya, di foto memang terlihat indah tapi jika bertemu langsung dengan ular mungkin saya akan ketakutan.. hhe

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak