Luar Biasa, Parkiran di Kampus ini Bagaikan Pameran Mobil Mewah

American University in Dubai. (sumber : www.aud.edu)
Bila mendengar kata Dubai, Uni Emirat Arab, seringkali yang terlintas di benak setiap orang adalah kemewahan. Ya, tak bisa dipungkiri saat ini Dubai menjadi negara yang identik dengan segala unsur kemewahan. Mulai dari gedung tertinggi di dunia, hotel bertabur bintang, pulau-pulau buatan dengan bentuk beraneka ragam, dan sebagainya. Bahkan mulai polisi hingga pemadam kebakarannya pun menggunakan mobil mewah. Sudah menjadi hal biasa bila melihat mobil-mobil super mewah berkeliaran disana.

Salah satu contohnya yaitu pemandangan luar biasa di parkiran mobil Universitas Amerika di Dubai (AUD). AUD adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada 1995, dan menawarkan program sarjana dan pascasarjana serta sertifikat dalam Studi Timur Tengah.


Tak seperti parkiran kampus pada umumnya yang hanya berjejer mobil-mobil biasa, parkiran mobil di American University in Dubai (AUD) ini bagaikan showroom pameran mobil mewah. Kebanyakan para mahasiswa di sana membawa mobil dengan merek kelas mewah.

Mulai dari Rolls-Royce, Ferrari, Aston Martin, Bentley, dan masih banyak lagi supercar lainnya. Pastinya mobil-mobil mewah berharga super mahal.
Rolls-Royce warna emas.(dailymail.co.uk)
Parkiran luar biasa itu diabadikan dengan kamera oleh seorang mahasiswa, Meeka Nasser. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa parkiran di sekitar kampusnya seperti showroom mobil mewah.

Berikut beberapa mobil yang berhasil terekam kamera oleh Meeka Nasser :



sumber: Viva

2 Komentar

  1. keren, mobil-mobil di parkiran kampus itu bagus semua..

    BalasHapus

  2. ayo segera bergabung dengan kami di IONQQ^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak